Selasa, 16 September 2008

Warsih vs Warso Bagian 14

BAG.14
Warsih tampak sedang digoda, demikian pula Warso adanya

Broto :Warsih tersayang pujaan hati
Dirimu sungguh penghilang sepi
Sayang engkau punya suami
Itu yang aku sungguh sesali

Warsih :Tak ada yang harus disesali
Juragan tahu isi di hati
Tak ada lelaki yang lain lagi
Warso seorang pujaan hati

Koor :Jika suami ada di sisi
Tentu bisa kami pahami
Suami pergi tiada kembali
Untuk apa sabar menanti

Warso : Aku pasti akan kembali
Suatu hari pasti terjadi
Untuk tepati ku punya janji
Warsih istriku, kucinta kau sampai ku mati

Maria : Jika aku menjadi istrimu
Tentu bahagia hidupku selalu
Dan ku hidup bagaikan ratu
Tak kan pernah aku meragu

Koor : Maria, O Maria yang sungguh ayu
Engkau memang pandai merayu
Tetapi Warso pemuda lugu
Ia pikirkan Warsih selalu

Broto : Hidup makmur yang kita cari
Kenapa menanti yang tidak pasti
Kalau kau jujur di dalam hati
Tentu cintaku yang engkau cari

Warsih dan Warso :
Cinta yang lain tak akan ada
Hanya dialah yang aku puja
Walaupun goda di depan mata
Aku takkan pernah tinggalkan dia

Koor : Begitulah cinta mereka punya
Cinta mulia nan sederhana
Semoga bahagia milik mereka
Semoga bersatu tuk selamanya

Tidak ada komentar: